Rabu, 24 Juli 2013

Huawei Rilis Smartphone Huawei Ascend Mate Layar Lebar Segede Gaban

Huawei kemarin (22/07) secara resmi meluncurkan smartphone dengan layar terbesar yaitu Huawei Ascend Mate untuk pasar Indonesia. Dikutip dari rilis resminya, Huawei Ascend Mate dilengkapi dengan baterai 4050 mAh dengan waktu stand-by yang sangat panjang, HD display 6,1 inci, 1.5 GHz Hi-Silicon quad-core processor yang lebih gesit dan baterai tahan lama 4050 mAh. Dilengkapi dengan solusi Huawei Quick Power Control (QPC) dan Automated Discontinuous Reception (ADRX) dengan teknologi hemat baterai dan fast sharing.
Huawei Ascend Mate memiliki rasio perbandingan ‘screen-to-body’ sebesar 73% – paling tinggi di pasaran – yangmemanjakan penglihatan pengguna dalam melakukan browsing, menjelajah jejaring sosial, email, dokumen, video atau games. 6,1 inci HD IPS+ LCD screen memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 untuk kejernihan optimal dan akurasi warna, dengan ‘Magic Touch’ dan sensor layar sentuh sensitif yang bisa digunakan bahkan sambil menggunakan sarung tangan. Ascend Mate yang stylish dengan ketebalan hanya 6,5 mm, didesain sesuai dengan kenyamanan genggaman tangan.

Huawei Ascend Mate dilengkapi dengan baterai 4050 mAh dan Huawei Hi-Silicon 1,5 GHz quad-core processor. Dengan teknologi hemat daya QPC and ADRX dari Huawei, smartphone ini mampu bertahan dalam pemakaian normal hingga dua hari lamanya hanya dengan satu kali pengisian baterai. Dilengkapi dengan kemampuan pengisian baterai tercepat dibandingkan dengan smartphone lainnya, yang mampu menghemat hingga 30% waktu pengisian baterai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Rilis Smartphone Huawei Ascend Mate Layar Lebar Segede Gaban