Jumat, 02 Agustus 2013

Xiaomi Red Rice, Android Mumpuni Harga Mini

Mau smartphone murah dengan spesifikasi lumayan menggoda? Huf, sabar dulu smartphone berikut memang dibanderol murah bahkan sudah berprosesor quad-core, tapi sayangnya smartphone itu tampaknya tidak singgah di Tanah Air.

Adalah Red Rice, smartphone terbaru yang diluncurkan oleh produsen asal Cina, Xiaomi. Menurut informasi yang dikutip via Phonearena, Xiaomi Red Rice akan dibanderol dengan harga 130 USD atau setara dengan Rp1,3 juta-an.

Dengan harga yang terbilang cukup ramah di kantong, konsumen di Cina sudah dapat memperoleh smartphone berprosesor quad-core 1.5 GHz MediaTek MT6589T plus RAM 1GB.

Xiaomi Red Rice menyamatkan layar IPS berukuran 4.7 inchi yang telah dilapisi oleh Gorilla Glass 2 dari Corning. Belum cukup sampai di situ, di bagian belakang perangkat juga tertanam sebuah kamera 8 MP sementara di bagian depannya ada kamera 1.2 megapiksel.

Smartphone ini menjalankan Android 4.2 Jelly Bean sebagai system operasinya serta disokong pula oleh kemampuan dual-SIM. Memori internalnya memang hanya sebesar 4GB, tapi bisa diperluas melalui kartu microSD. Bagaimana, cukup menggoda, bukan?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi Red Rice, Android Mumpuni Harga Mini