Senin, 27 Januari 2014

Harga Samsung Galaxy Y S5360 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Y S5360 saat ini dijual dibawah 1 jutaan, yaitu dikisaran 800 ribuan. Samsung Galaxy Y pada saat launching pertama kali dulu termasuk booming. Namun saat ini telah ketinggalan jaman seiring berkembangnya teknologi smartphone.


Tak ada yang terlalu spesial di ponsel Samsung Galaxy Y S5360. Tapi ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi anda atau anak-anak anda untuk berkenalan dengan Android.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy Y S5360

Didukung dengan prosesor 832 MHz dan kecepatan download pada HSDPA 7.2 Mbps membuat handphone ini ideal dalam beraktivitas. Tampilannya yang kompak dan layar 3" memungkinkan Anda untuk menonton video dan bermain games dengan nyaman.

Samsung Galaxy Y memberikan Anda fitur multimedia untuk menemani kegiatan Anda. Dilengkapi dengan kamera 2 MP, stereo FM, dan jack audio adaptor 3.5 mm, tak perlu khawatir akan merasa bosan. Anda juga dapat mengupgrade memori karena telah tersedia slot memori eksternal hingga 32 GB untuk menyimpan file multimedia. Handphone ini juga sudah didukung dengan sistem operasi Andorid 2.3 yang memberikan Anda pengalaman mobile yang mengasyikkan dengan lebih dari 250.000 aplikasi di Google Play.

Kesimpulan:
Samsung Galaxy Y S5360 adalah ponsel android low end. Ponsel ini saat ini bisa dibilang kalah bersaing. Terutama melihat fitur dan OSnya yang masih Android 2.3. Dengan menambah sedikit budget, anda bisa mendapatkan ponsel lain yang jauh lebih canggih, misalnya jajaran ponsel android Andromax dari Smartfren atau Samsung Galaxy Chat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy Y S5360 dan Spesifikasi