Rabu, 22 Januari 2014

Review Samsung Galaxy 3 7.0 : Desain Slim Kesan Mewah

Samsung Galaxy 3 7.0 saat ini dijual dikisaran harga 3,5 jutaan. Tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Grand i9082.  Samsung Galaxy Tab 3 7.0 mengusung sistem operasi 4.1 Jelly Bean dan prosesor Dual Core, memudahkan Anda dalam menjalankan multitasking. Dengan dual kamera, perekaman HD 720p dan beberapa fitur terbaru seperti Samsung WatchOn dan Multi window.


Samsung Galaxy Tab 3 7.0 berdesain slim, 0.99 cm yang membuatnya tampil begitu elegan. dengan berat hanya 0.3 kg Anda dapat dengan mudah membawanya dalam kondisi apapun. Untuk tampilan layar, tablet ini didukung dengan resolusi 600 x 1024 piksel dengan kerapatan 170 ppi memberikan tampilan gambar jernih dan kaya detail. Teknologi kapasitif multi-touch digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy 3 7.0

Dengan Samsung WatchON, Samsung Galaxy Tab 3 dapat jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini akan memberikan saran berbagai program untuk Anda berdasarkan dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan bahkan menjadi remote untuk TV Anda. Anda cukup duduk dan menyaksikan televisi dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini melakukan sisanya untuk Anda.

Samsung Galaxy Tab 3 dapat melakukan multitasking ke level yang lebih tinggi dengan memberikan pengalaman multitasking yang sebenarnya seperti membuka beberapa jendela dalam satu layar.

Didukung oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dipadu memori RAM 1 GB, tablet ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.

Samsung Galaxy 3 7.0 dilengkapi dengan kamera beresolusi 3.15 MP auto fokus. LED flash akan membantu kualitas tetap prima di kondisi minim cahaya. Tersedia juga kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Anda untuk melakukan video call ataupun video chatting dengan kualitas optimal. Kualitas video HD 720p @30 fps juga siap memberikan Anda rekaman video yang berjalan dengan mulus.

Kesimpulan:
Samsung Galaxy 3 7.0 adalah salah satu smartphone Samsung Galaxy Series terbaik dan paling diburu. Namun dengan harganya yang mencapai 3,5 jutaan, agaknya ponsel ini untuk kelas menengah atas. Fiturnya sangat menarik, jika anda memang mencari smartphone yang benar-benar smart dengan harga yang cukup hemat, mungkin Samsung Galaxy 3 7.0 adalah jawabannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Samsung Galaxy 3 7.0 : Desain Slim Kesan Mewah