Rabu, 22 Januari 2014

Review dan Harga Samsung Galaxy Grand i9082 : Layar 5" Kamera 8 MP

Harga Samsung Galaxy Grand i9082 dipatok dikisaran 3 jutaan. Samsung Galaxy Grand memang menyasar pasar menengah bawah.  Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang mampu menangkap gambar resolusi tinggi untuk foto dan video.

review samsung galaxy grand i9082

Samsung Galaxy Grand yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Dibekali dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz serta memori RAM 1 GB untuk kemudahan melakukan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia. Samsung Galaxy Grand mendukung jaringan HSDPA 21 Mbps dan Wi-Fi untuk berinternet dengan cepat, serta Bluetooth v4.0 untuk terhubung dengan berbagai perangkat Bluetooth.

Spesifikasi Singkat Samsung Galaxy Grand i9082

  • 5"" TFT Touch Screen
  • Android OS 4.1 Jelly Bean
  • Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9
  • 1 GB RAM
  • 8 MP Kamera


Fitur Unggulan Samsung Galaxy Grand 

dilengkapi dengan fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus serta Face Detection. Selain itu terdapat fitur image stabilizer dan smile detector yang membantu Anda menangkap gambar dengan baik. Aplikasi image editor pada smartphone ini membantu memperkaya hasil jepretan foto Anda yang kemudian bisa Anda pamerkan kepada teman atau keluarga Anda melalui media jejaring sosial.

Samsung Galaxy Grand dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kedalaman 16 juta warna, pastinya membuat tampilan layar menjadi cerah dan nyaman dilihat. Mendukung kemampuan multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan sistem operasi Android.

Samsung Galaxy Grand memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang dapat Anda perluas menggunakan kartu microSD hingga 64 GB. Smartphone ini mendukung koneksi internet 2G dan 3G serta Wi-Fi yang memudahkan Anda memilih koneksi. Terdapat A-GPS dan GLONASS yang dapat Anda padukan dengan Google Maps untuk memandu arah ketika berada di suatu lokasi.

Kesimpulan: 
Dengan memperhatikan harga yang ditawarkan dan fitur serta teknologi yang tersemat, Samsung Galaxy Grand cukup pantas untuk dipertimbangkan. Apalagi Samsung Galaxy Grand i9082 sudah menggunakan Android Jelly Bean sehingga dapat digunakan untuk BBM
Tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Grand i9082? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review dan Harga Samsung Galaxy Grand i9082 : Layar 5" Kamera 8 MP