Sabtu, 25 Januari 2014

Review Samsung Galaxy Infinite i759 : Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Infinite i759 dipasarkan saat ini dengan harga di kisaran 2,1 - 2,3 jutaan. Cukup murah untuk ukuran smartphone dual SIM GSM dan CDMA.


Samsung menghadirkan smartphone android dengan harga yang tergolong murah ini, Samsung Galaxy Infinite. Samsung Galaxy Infinite i759 mengusung sistem Dual SIM yaitu CDMA dan GSM serta prosesor Dual Core.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy Infinite i759

Galaxy Infinite i759 dibekali dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Kelebihan utamanya adalah dual SIM CDMA dan GSM. Samsung Galaxy Infinite i759 telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDMA Rev.A 800MHz dan GSM GPRS (900,1800,1900MHz) ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Galaxy Infinite juga dibekali Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 datang dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB.

Kesimpulan:
Fitur Samsung Galaxy Infinite i759 hampir sama dengan smartphone Samsung lain dikisaran harga 2 jutaan. Andalan utama Samsung Galaxy Infinite adalah dual SIM CMDA GSM Dual On. Bagi mereka yang ingin suka berhemat baik untuk koneksi data maupun telp/sms berdasarkan operator, Samsung Galaxy Infinite cukup menggoda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Samsung Galaxy Infinite i759 : Harga dan Spesifikasi