Rabu, 22 Januari 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 : OS Jelly Bean RAM 1GB

Harga Samsung Galaxy Ace 3 saat ini berada di kisaran 2.2 jutaan. Termasuk jajaran smartphone Samsung yang paling dicari karena harganya yang terjangkau dan performanya yang cukup mumpuni.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Body Samsung Galaxy Ace 3 berupa plat logam yang melengkung dan tipis. Terlihat elegan dan manis. dengan layar TFT berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 dilengkapi dengan kamera depan 5 MP. Selain itu, Galaxy Ace 3 dilengkapi FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Anda dapat menambahkan memori eksternal hingga 64 GB di samping memori internal sebesar 4 GB.

Galaxy Ace 3 dapur pacunya diisi Dual-core dengan chipset Broadcom BCM21664 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 1 GB, handphone ini menawarkan kinerja yang optimal. Dipadukan dengan grafis Broadcom VideoCore IV, cukup kuat untuk menangani kebutuhan mobile Anda karena kaya akan grafis yang dibutuhkan di spesifikasi game yang tinggi, web browsing dan menonton video HD. Untuk sistem operasi didukung dengan OS Android 4.2 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1500 mAh.

Kesimpulan:
Dengan harga yang tergolong murah, Samsung Galaxy Ace 3 memang tidak menawarkan sesuatu yang wah. Namun untuk sekedar menemani makan dan kegiatan sehari-hari, smartphone ini lebih dari cukup. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 : OS Jelly Bean RAM 1GB