Rabu, 22 Januari 2014

Review dan Harga Samsung Galaxy S4 Mini : Harga Tinggi tapi Fitur Mumpuni

Harga Samsung Galaxy S4 Mini bisa dibilang cukup mahal, yaitu dikisaran 5 jutaan. Setelah sukses dengan Samsung Galaxy S3 Mini, kini Samsung kembali menghadirkan serian mini lainnya, Samsung Galaxy S4 Mini.
review samsung galaxy s4 mini

Walaupun berukuran mini namun performa Samsung Galaxy S4 cukup mumpuni. Tampil dengan layar berukuran 4.3" Super AMOLED qHD, prosesor Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean serta kamera utama 8 MP, kebutuhan akan hiburan dan performa begitu tepat dan dapat diandalkan dengan Samsung Galaxy S4 Mini.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy S4 Mini

Layar Galaxy S4 Mini berukuran 4.3" dan beresolusi 540 x 960 piksel dipadu dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Selain itu juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Samsung Galaxy S4 dibekali dengan prosesor Dual Core 1.7 GHz Krait chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dipadu dengan GPU Adreno 305 serta memori 1.5 GB RAM membuat multitasking dan tampilan grafis berjalan mulus tanpa lag. Sistem operasinya menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz. Memori internalnya sebesar 8 GB (5 GB tersedia untuk pengguna) dengan tambahan slot memori eksternal

Beralih ke kamera, S4 Mini mempunyai kamera utama autofokus beresolusi 8 MP dan LED flash ditambah dengan berbagai fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, kualitas bidikan Anda akan tampil begitu menawan. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP cukup optimal untuk melakukan self-portrait ataupun video chatting. Untuk urusan video, telah disematkan kualitas Full HD 1080p @30fps memastikan video tampil jernih dan kaya detail.

Fitur Group Play adalah fitur untuk menghubungkan beberapa ponsel Samsung Galaxy S4 Mini untuk bermain game dan berbagi foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 Mini ponsel bersama-sama dan ciptakan sebuah ekosistem

Ada juga fitur S Health yang akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Persiapkan informasi lingkungan sekitar Anda untuk mendukung segala aktivitas kesehatan Anda dengan Comfort Level. Fitur ini akan menunjukkan level kelembaban serta temperatur, memeriksa perkembangan kesehatan harian dan hal lainnya.

Kesimpulan:
Harganya yang cukup mahal membuat Samsung Galaxy S4 Mini mungkin hanya mimpi bagi kalangan menengah bawah. Tapi memang teknologi yang dibenamkan di Galaxy S4 Mini sangat menakjubkan. Rasakan bedanya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review dan Harga Samsung Galaxy S4 Mini : Harga Tinggi tapi Fitur Mumpuni