Rabu, 22 Januari 2014

Harga Samsung Galaxy S III Mini I8190 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S III versi mini ini dipasaran sekitar 2,7 jutaan. Samsung Galaxy S III Mini hadir dengan ukuran layar 4". Samsung Galaxy S III Mini dibekali prosesor Dual Core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 1 GB.



Versi Mini dari Samsung Galaxy S III mempunyai desain yang minimalis dan warna platinum yang cantik, terlihat dari garis halus dan non-linear nya yang sama seperti pada Samsung Galaxy S III. Konon, insipirasi desainnya dari alam, unsur-unsur angin, air dan cahaya dihadirkan pada bentuk fisik smartphone ini. Bentuknya juga ergonomis dengan bentuknya yang lebih mini.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy S III Mini

Samsung Galaxy S III Mini menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi dengan Fitur Pop-up Play yang memungkinkan Anda untuk melakukan aktivitas lain secara bersamaan. Anda dapat menonton video HD di jendela lain saat mengirim email atau teks secara simultan. Mengubah ukuran video, geser ke mana Anda menginginkannya di layar, dan chatting dengan teman atau surfing web. Video tetap berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, bahkan subtitle dari video masih bisa muncul dan terbaca dengan jelas.

Selain itu, ada juga Fitur Direct Call yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah melakukan panggilan langsung ketika Anda sedang membaca pesan dari rekan Anda dan seketika perangkat menelepon nomor tersebut secara otomatis. Anda cukup mengarahkan handphone ke telinga Anda, tak perlu repot-repot mencari log panggilan serta tidak memerlukan sentuhan tombol sama sekali sehingga lebih praktis dan cepat saat Anda memutuskan untuk langsung menelpon pengirim pesan tersebut.

Samsung Galaxy S III Mini dilengkapi kamera utama berkekuatan 5 MP dan juga kamera sekunder 0.3 MP. Untuk mendukung dalam kegiatan fotografi Anda, dilengkapi juga dengan fitur Best Photo. Anda tidak akan pernah kehilangan senyum atau memotret seseorang saat dia berkedip. Smartphone ini juga secara otomatis mengambil foto berurutan untuk membuat adegan terus menerus dan akan memilih satu yang terbaik dari foto-foto tersebut untuk Anda.

Kesimpulan:
Anda dapat mendapatkan kehebatan yang sama pada Samsung Galaxy S III dengan harga yang lebih terjangkau dengan Samsung Galaxy S III Mini (dengan kualitas yang lebih rendah tentu saja) :) 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy S III Mini I8190 dan Spesifikasi