Rabu, 22 Januari 2014

Review dan Harga Samsung Galaxy Core : Dual SIM, Fitur Smart Stay

Harga Samsung Galaxy Core masih di bawah Galaxy Grand maupun Galaxy Tab. Samsung Galaxy Core dijual dengan harga sekitar 2,5 jutaan. Samsung Galaxy Core mengusung sistem Dual SIM serta didukung sistem operasi Android terbaru Jelly Bean dan prosesor Dual Core.


Review Harga Samsung Galaxy Core

Samsung Galaxy Core adalah jawaban bagi anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Samsung Galaxy Core bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900/2100 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy Core

Samsung Galaxy Core dengan prosesor Dual Core Cortex A5 dan chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Samsung Galaxy Core telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan 480p @30 fps. Kamera depan memiliki resolusi VGA yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Galaxy Core mempunya fitur Smart Stay dan Smart Alert. Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat pada handpone. Layar akan terus menyala selama mata kita terus menatap layar. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda.

Adapun Smart Alert adalah fitur yang akan memberi tahu Anda panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal kegiatan penting dengan memberikan sentuhan getar singkat. Dengan fitur ini, Anda tak perlu khawatir ketika sedang pergi dan meninggalkan handphone. Sound weird huh? :D

Kesimpulan: 
Samsung Galaxy Core adalah Smartphone dengan dapur pacu yang cukup kencang. Fiturnya memang tidak ada yang terlalu ekstrem, namun sudah lebih dari cukup. Keunggulan utamanya mungkin justru terletak di dual SIM card. Toh harganya juga tak terlalu mahal untuk ponsel dengan merk Samsung :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review dan Harga Samsung Galaxy Core : Dual SIM, Fitur Smart Stay