Rabu, 07 Agustus 2013

Line - Aplikasi Tanpa batas! Panggilan dan Pesan sebanyak yang Anda inginkan!

LINE adalah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara gratis dan mengirim pesan GRATIS kapanpun dan dimanapun Anda berada, 24 jam sehari!Line memiliki lebih dari 220 juta pengguna di seluruh dunia dan digunakan di lebih dari 231 negara!Line telah peringkat no. 1 dalam kategori aplikasi gratis di 52 negara termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Cina, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan banyak lagi!Lebih lanjut tentang Fitur LINE:

★ Panggilan Suara Gratis!Semua pengguna smartphone GARIS dapat menikmati panggilan suara berkualitas tinggi gratis, kapanpun dan dimanapun Anda berada.Bicara sebanyak yang Anda inginkan dan terbaik dari semua, gratis!

Pesan Anda Dikirim secara Cepat!Alih-alih meluangkan waktu untuk email / sms teman, menggunakan fungsi pesan LINE untuk mengirim pesan dengan mudah dengan ikon berwarna-warni, foto dan informasi bahkan lokasi.· Ekspresikan diri Anda dengan menggunakan stiker dan Emoji.· Kirim foto dan pesan suara dengan mudah· Tersedia untuk PC dan smart-tablet

★ Buatlah Jejaring Sosial ANDA· Bersenang-senang dengan LINE 'Home' fitur: Bagi momen Anda dengan semua teman Anda menggunakan foto, video, dan info lokasi.· Gunakan 'Timeline' untuk melihat apa yang teman-teman Anda telah sampai dan apa yang mereka telah diposting! Tinggalkan komentar, pesan dan menikmati komunikasi Anda.


Fitur Line lain: 

★ Baru Sticker Shop! Cari semua karakter favorit Anda di sini!Stiker lucu dan menyenangkan menampilkan karakter terkenal dari seluruh dunia dapat ditemukan di sini!★ Dapatkan info terbaru dengan Akun Resmi LineTambahkan account tersebut sebagai teman dan menerima pesan dari celebs populer dan penyanyi, serta uang tabungan kupon dari berbagai bisnis.* Seperti halnya aplikasi lain, biaya transfer data mungkin ditimbulkan. Oleh karena itu kami menyarankan menggunakan layanan pada rencana harga ponsel terbatas.Info teknis untuk Seamless Penggunaan: 
★ Perangkat Android: Kami menyarankan menginstal Android OS 2.1 atau lebih tinggi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Line - Aplikasi Tanpa batas! Panggilan dan Pesan sebanyak yang Anda inginkan!